Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 16:41 WIB

Bek Baru Persija Tak Takut Bersaing dengan Rezaldi

Oleh : Andi Putra | Rabu, 1 Agustus 2018 | 20:04 WIB

Berita Terkait

Bek Baru Persija Tak Takut Bersaing dengan Rezaldi
(Foto: persija)

INILAHCOM, Jakarta Rekrutan terbaru Persija Jakarta, Michael Orah, bertekad memberikan yang terbaik untuk tim barunya dan mendapatkan posisi utama di skuat besutan pelatih Stefano 'Teco' Cugurra.

Persija kembali diperkuat oleh Orah pada putaran kedua Liga 1 2018. Orah didatangkan di bursa transfer tahap kedua dengan status pinjaman dari Klub Liga 2 Kalteng Putra.

Sebelumnya pemain berusia 33 tahun tersebut pernah dipinjam oleh Macam Kemayoran dari Borneo FC di putaran kedua Liga 1 2017, dimana Orah berhasil mencatatkan sembilan penampilan dengan total 513 menit bermain.

Musim lalu pemain kelahiran Tomohon itu hanya menjadi pelapis Rezaldi Hehanussa saja di sektor bek kiri. Setelah kembali lagi ke Persija, ia bertekad untuk merebut posisi utama dan menggantikan Rezaldi.

"Senang ya tentunya. Saya juga ingin menggenapkan menjadi satu musim karena sebelumnya kan setengah musim. Namanya juga rezeki kita tidak tahu ke mana. Tapi suatu kehormatan juga dipanggil lagi oleh Persija karena tim besar," ujar Orah. dilansir dari laman resmi Persija.

"Ini merupakan satu tantangan untuk saya. Setiap pemain sepakbola harus melewati tantangan. Apalagi persaingan ya saya anggap sama saja. Siapa yang bagus di latihan akan dimainkan pelatih. Semoga saya juga bisa memberikan yang terbaik dan target bisa tercapai," tutupnya.[rza]

Komentar

Embed Widget
x