Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 18:52 WIB

International Champions Cup

Madrid Kalah dari MU, Lopetegui Tetap Puas

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 1 Agustus 2018 | 18:00 WIB

Berita Terkait

Madrid Kalah dari MU, Lopetegui Tetap Puas
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Miami - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui tetap merasa puas meski timnya kalah 1-2 dari Manchester United. Menurut dia, inti dari pramusim bukan soal hasil akhir pertandingan.

Dalam laga bertajuk International Champions Cup 2018, Rabu (1/8/2018) pagi, dua gol MU dicetak Alexis Sanchez dan Ander Herrera. Sementara gol tunggal Madrid dicetak Karim Benzema.

Ini merupakan laga perdana Madrid di pramusim. Bagi Lopetegui, yang terpenting adalah anak asuhnya kembali mendapatkan menit bermain setelah libur musim panas.

"Tim menunjukkan karakter bagus dan kami juga tampil cukup positif. Tak ada pemain yang cedera dan kami senang bagaimana laga berakhir. Kini kami harus melanjutkan dan terus berkembang," ujar Lopetegui, dikutip dari Football Espana.

"Hasil akhir tidak penting. Memang kami ingin menang di setiap pertandingan, tapi itu tak penting di saat seperti ini (pramusim). Kami dalam masa persiapan musim baru," tambahnya.

"Kami ingin membangun dan bekerja menurut konsep yang sudah kami tunjukkan di sesi latihan. Ini pertandingan pramusim pertama kami, sementara bagi MU adalah yang kelima. Jadi, kami tampil cukup bagus," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x