Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 03:29 WIB

Scaloni Jadi Pelatih Sementara Argentina

Oleh : Andi Putra | Jumat, 3 Agustus 2018 | 13:33 WIB

Berita Terkait

Scaloni Jadi Pelatih Sementara Argentina
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Buenos Aires - Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) resmi menunjuk Lionel Scaloni sebagai pelatih dan Pablo Aimar sebagai assisten pelatih sementara Tim Tango.

AFA menunjuk Scanoli menggantikan Jorge Sampaoli yang dipecat usai gelaran Piala Dunia 2018. Sampaoli gagal membawa Argentina berbicara banyak di Piala Dunia 2018, dimana mereka hanya mampu lolos hingga babak 16 besar saja.

Scaloni merupakan pelatih Argentina U-20, sedangkan Aimar merupakan mantan pemain yang ikut membela Argentina di Piala Dunia 2002 dan 2006. Dalam waktu dekat mereka akan langsung memimpin Argentina di pertandingan persahabatan melawan Guatemala dan Kolombia di akhir tahun ini.

"AFA menginformasikan bahwa, setelah pertemuan komite eksekutif, Lionel Scaloni akan memimpin pertandingan persahabatan berikutnya dari tim nasional Argentina, bersama dengan asistennya Pablo Aimar dan Martin Tocalli," pernyataan AFA dikutip dari Goal.

"Tiga pertandingan internasional yang akan kami mainkan sekarang dan di akhir tahun akan dipimpin oleh Scaloni dan Aimar," tutupnya.[rza]

Komentar

Embed Widget
x