Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Oktober 2018 | 03:37 WIB

Selain Mina, MU Pertimbangkan Rekrut Boateng

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 3 Agustus 2018 | 22:06 WIB

Berita Terkait

Selain Mina, MU Pertimbangkan Rekrut Boateng
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Selain bek Barcelona, Yerry Mina, Manchester United dikabarkan juga mempertimbangkan untuk mendatangkan bek Bayern Munchen, Jerome Boateng.

Dalam beberapa hari terakhir, MU terus dikabarkan berburu bek tengah. Setelah tawaran untuk Harry Maguire ditolak Leicester City, Setan Merah berusaha mendatangkan Mina dari Barcelona.

Salah satu petinggi MU dikabarkan sedang berada di London untuk melakukan negosiasi dengan Mina. Kabarnya Blaugrana bersedia melepas pemain asal Kolombia itu seharga 30 juta Poundsterling (565 miliar Rupiah).

Barcelona ingin melepas Mina untuk mengosongkan satu slot pemain Non-Eropa karena klub asal Katalunya itu ingin mendatangkan Arturo Vidal, yang berkewarganegaraan Cile.

Sementara itu, Boateng batal pindah ke PSG setelah proses negosiasinya menemui jalan buntu. Munchen tetap ingin melepas pemain asal Jerman tersebut dan dikabarkan menawarkannya ke MU.

Saat ini MU sedang mempertimbangkan tawaran Munchen tersebut. Tim asuhan Jose Mourinho menyiapkan rencana cadangan andai Mina gagal direkrut. Untuk Boateng, Munchen membanderol 50 juta Poundsterling (942 miliar Rupiah).

Sumber: Daily Mail

Komentar

Embed Widget
x