Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 02:07 WIB

Bhayangkara FC dan Madura United Menang di Kandang

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 3 Agustus 2018 | 22:31 WIB
Bhayangkara FC dan Madura United Menang di Kandang
Bhayangkara FC dan Madura United - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Bhayangkara FC dan Madura United sama-sama berhasil mengamankan poin penuh di laga kandang di pekan ke-19 Liga 1 2018.

Bhayangkara FC 3-1 PSMS Medan

Bermain di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018) malam WIB, Bhayangkara FC mampu mencetak dua gol cepat. Rizki Fauzi Sani membuka keunggulan di menit keempat, kemudian diikuti gol Paulo Sergio di menit ketujuh.

Di babak kedua, PSMS menipiskan kedudukan menjadi 2-1 berkat gol Rachmad Hidayat di menit ke-78. Sepuluh menit berselang, gol Vendry Mofu menjadikan skor 3-1 yang bertahan hingga akhir laga.

Kemenangan tersebut belum mengubah posisi Bhayangkara FC di urutan lima dengan nilai 29. Sedangkan PSMS masih terpuruk di peringkat 18 dengan nilai 18.


Madura United 3-1 PS TIRA

Menjamu PS TIRA di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat (3/8/2018) sore WIB, tuan rumah dikejutkan gol PS TIRA yang dicetak Radanfah Abu Bakr di menit ke-39.

Madura United baru bisa menyamakan skor di menit ke-46 berkat gol Slamet Nurcahyo. Tuan rumah mendapat kesempatan berbalik unggul di menit ke-79 setelah wasit memberikan tendangan penalti.

Fabiano Da Rosa yang maju sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan peluang tersebut untuk menjadikan skor 2-1 bagi keunggulan Madura United.

Gol kedua Slamet Nurcahyo di menit ke-82 mengunci kemenangan 3-1 Madura United atas PS TIRA.

Dengan tambahan tiga poin, Madura United terus menempel Persib di posisi kedua klasemen dengan nilai 30 atau berselisih dua poin dari Maung Bandung yang baru bermain 18 kali. Bagi PS TIRA, kekalahan tersebut membuat mereka tertahan di peringkat 17 dengan nilai 18.

Komentar

x