Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Januari 2019 | 14:18 WIB

Ronaldo Unfollow Akun Instagram Real Madrid

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 4 Agustus 2018 | 03:08 WIB

Berita Terkait

Ronaldo <i>Unfollow</i> Akun Instagram Real Madrid
(Foto: marca)

INILAHCOM, Jakarta - Cristiano Ronaldo tengah memulai kehidupan barunya di Turin bersama Juventus. Ia diketahui sudah tidak mengikuti akun media sosial Instagram Real Madrid.

Setelah sembilan musim bersama, Ronaldo memutuskan untuk hengkang dari skuad Los Blancos di jendela transfer awal musim 2018-19. CR7 memilih Juventus sebagai pelabuhan karier selanjutnya. I Bianconerri merekrut kapten timnas Portugal itu dengan nilai transfer 100 juta Euro.

Ronaldo sudah mulai berlatih dengan rekan-rekan barunya di Juve sejak awal pekan ini. Sebelumnya, ia absen saat Juve bermai di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2018 karena masih berlibur usai bermain di Piala Dunia 2018 bersama timnas Portugal.

Di luar lapangan latihan, peraih lima kali Ballon d'Or itu berusaha membangun kedekatan dengan mem-follow satu per satu akun Instagram penggawa La Vecchia Signora.

Menariknya, tidak ada lagi akun Instagram Real Madrid dalam daftar following Ronaldo. Rumor yang beredar menyebut Ronaldo menghapus akun Madrid dari media sosialnya karena masih kecewa tidak memberi dukungan saat dirinya terjerat kasus penggelapan pajak.

Namun demikian, pemain 33 tahun itu masih mengikuti akun Instagram mantan rekan setimnya di Real Madrid, termasuk juga mantan pelatih Zinedine Zidane dan Carlo Ancelotti.

Ronaldo berpeluang melakoni debut kompetitif bersama Juventus saat jumpa Chievo Verona di pekan pertama Liga Seri A Italia 2018-19 pada 19 Agustus mendatang.

Sumber: Marca

Komentar

Embed Widget
x