Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 17:05 WIB

Apa Alasan Morata Ganti Nomor Punggung di Chelsea?

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 4 Agustus 2018 | 10:07 WIB

Berita Terkait

Apa Alasan Morata Ganti Nomor Punggung di Chelsea?
(Foto: fourfourtwo)

INILAHCOM, London - Striker Chelsea, Alvaro Morata, memutuskan mengganti nomor punggungnya dari 9 menjadi 29 di musim baru Liga Premier Inggris. Apa Alasannya?

Sejak bergabung dengan Chelsea dari Real Madrid di awal musim 2017-18, Morata mendapatkan nomor punggung 9 yang sebelumnya pernah dipakai oleh Fernando Torres.

Menggunakan nomor 9 Morata sempat bersinar di awal musim dengan mencetak 10 gol, namun performanya terus meredup hingga akhir musim di mana ia hanya mampu mencetak 15 gol dalam 48 pertandingan dari semua kompetisi.

Menyambut musim 2018-2019, Morata memutuskan mengganti nomor punggung menjadi nomor 29 setelah dikaruniai dua anak kembar yang diberi nama Alessandro dan Leonardo. Keduanya lahir di tanggal 29 Juni 2018.

"Ini adalah hari yang tidak akan pernah saya lupakan, untuk menyambut putra kembarku ke dunia," kata Morata kepada situs resmi Chelsea.

"Keluarga sangat penting bagi saya dan saya ingin menghormati mereka juga istri saya, Alice, ketika saya di lapangan itulah sebabnya saya memutuskan untuk mengambil nomor yang berbeda untuk musim baru dan mengingat hari istimewa ini dengan menambahkan nomor dua di jersey saya," ia memungkasi.

Semoga dengan nomor punggung baru bisa menjadi pelecut semangat bertanding ya Morata!

Sumber: FFT

Komentar

Embed Widget
x