Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 19:34 WIB

Agen Desak Chelsea Segera Lepas Courtois ke Madrid

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 4 Agustus 2018 | 17:11 WIB

Berita Terkait

Agen Desak Chelsea Segera Lepas Courtois ke Madrid
(Foto: dailymail)

INILAHCOM, London - Agen Thibaut Courtois, Christophe Henrotay, meminta Chelsea membiarkan kliennya bergabung dengan Real Madrid sebelum jendela transfer ditutup minggu depan.

Courtois santer dirumorkan akan hengkang dari Stamford Bridge setelah Madrid menyatakan keinginan mereka untuk merekrut peraih penghargaan Kiper Terbaik Piala Dunia 2018.

Keinginan Los Blancos untuk merekrut Courtois tidak berjalan mulus karena terlahang oleh keinginan pelatih baru The Blues, Maurizio Sarri, yang bersikeras tidak akan menjual kiper berusia 26 tahun itu ditambah lagi pihak klub yang tidak mau bernegosiasi.

Namun demikian, Henrotay tetap medesak Chelsea segera membuat kesepakatan dengan Madrid. Courtois diklaim sudah pernah menyampaikan keinginannya bergabung dengan Madrid. Ia menyebut Madrid adalah pilihan terbaiknya.

"Saya telah membaca dimana-mana bahwa Chelsea mengatakan terserah Thibaut (Courtois) dan dia juga telah menjelaskan kepada klub bahwa pilihan terbaik baginya adalah pindah ke Madrid," ujar Henrotay dikutip dari Daily Mail.

Henrotay menyanggah kabar yang menyebut Courtois ingin pindah ke Santiago Bernabeu karena faktor uang, tetapi karena kliennya ingin dekat dengan keluarga dan anak-anaknya di Spanyol.

"Ini adalah keputusan yang manusiawi berdasarkan pada seseorang yang ingin dekat dengan anak-anaknya dan itu adalah hal yang masuk akal juga," tandasnya.

Selama berseragam The Blues Courtois telah membuat 154 penampilan dan memenangkan dua gelar juara Liga Inggris, Piala FA dan Piala Liga.

Komentar

Embed Widget
x