Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 14 Agustus 2018 | 15:29 WIB

Arema Jangan Kelewat Pede Hadapi Persija

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 5 Agustus 2018 | 10:13 WIB
Arema Jangan Kelewat Pede Hadapi Persija
Petrovic - (Foto: Malangtime)

INILAHCOM, Malang - Arema FC punya catatan bagus saat menjamu Persija Jakarta. Kendati demikian, pelatih Milan Petrovic meminta pemainnya agar tidak terlalu percaya diri.

Arema akan memainkan laga kandang menghadapi Persija di Stadion Kanjuruhan, Minggu (5/8/2018) malam WIB. Bermain di depan pendukungnya sendiri, Arema termotivasi meraih kemenangan sekaligus memutus catatan buruk empat laga tanpa kemenangan (2 imbang, 2 kalah).

Singo Edan punya catatan bagus saat jumpa Persija di Malang, dalam 15 tahun terakhir Macan Kemayoran selalu gagal membawa pulang poin.

Petrovic tak mau catatan tersebut justru membuat pemain Arema jadi kelewat percaya diri. Ia mengingatkan Persija saat ini punya kualitas permainan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

"Pemain harus terus fokus. Kita lakukan evaluasi setelah lawan Mitra Kukar. Pemain terlalu percaya diri sehingga lupa dan di luar kendali akhirnya mereka kalah saat lawan Mitra Kukar," kata Petrovic.

Lebih lanjut, Petrovic dan tim pelatih sudah mengevaluasi performa tim usai dikalahkan Mitra Kukar di pekan ke-18. Juru taktik asal Sebia itu mengaku sudah mempersiapkan strategi khusus untuk meredam permainan Persija.

"Saya telah melakukan evaluasi bersama tim. Saya juga sudah memberikan arahan kepada pemain untuk melupakan kekalahan itu dan fokus pada pertandingan selanjutnya," ia melanjutkan.

"Kita punya persiapan yang cukup. Saya telah menyiapkan strategi untuk lawan Persija. Dan semoga kita bermain lebih baik saat lawan Persija," ia memungkasi.(beritajatim)

Komentar

x