Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 14:27 WIB

Juventus Sudah Puas Belanja Pemain

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 6 Agustus 2018 | 09:30 WIB
Juventus Sudah Puas Belanja Pemain
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengonfirmasi takkan ada lagi pemain baru yang datang ke Turin. Menurut Allegri, skuad yang ada saat ini sudah kompetitif.

Di musim panas ini Juventus mendatangkan beberapa pemain baru, seperti Cristiano Ronaldo, Leonardo Bonucci, dan Joao Cancelo.

Sementara itu, Juventus juga kehilangan beberapa pemain seperti Gianluigi Buffon, Kwadwo Asamoah, Mattia Caldara, dan Gonzalo Higuain.

"Klub sudah melakukan apa yang harus dilakukan. Rekrut pemain lagi? Kami sudah kompetitif dan saya sudah tak sabar memulai musim baru dengan semua pemain yang ada saat ini," ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Nanti akan menjadi musim yang berat, jadi kami membutuhkan semua pemain. Beberapa pemain muda sudah menunjukkan kemampuannya dalam pramusim di Amerika Serikat. Jadi, ada ruang juga untuk mereka di dalam tim," katanya.

"Sebuah kehormatan bisa melatih Cristiano Ronaldo, pemain terbaik di dunia bersama Lionel Messi. Dengan kedatangan Bonucci, kami punya lima pemain untuk dua posisi," tandasnya.

Komentar

Embed Widget

x