Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 03:31 WIB

Borneo FC Siap Jalani Derbi Mahakam

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 6 Agustus 2018 | 03:34 WIB

Berita Terkait

Borneo FC Siap Jalani Derbi Mahakam
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Balikpapan - Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic memastikan semua pemain sudah siap bertandingan di derbi Mahakam kontra Mitra Kukar. Borneo FC membidik hasil positif untuk memperbaiki peringkat di klasemen Liga 1.

Borneo FC menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Batakan, Senin (06/8/2018) malam.

Laga kandang Borneo FC harus dipindah ke Stadion Batakan, Balikapapan. Pasalnya, kandang tim berjuluk Pesut Etam itu yakni Stadion Segiri tidak bisa dipakai pada malam hari karena keterbatasan lampu penerangan.

"Semua pemain sudah siap, termasuk pemain baru kami. Ini adalah pertandingan penting, bukan karena derbi-nya tapi kami mau kami menjadi tim besar dan tentu meraih poin di pertandingan nanti," kata Dejan Antonic dalam jumpa pers, Minggu (5/8/2018).

Dejan meminta anak asuhnya tetap fight dan konsentrasi sepanjang pertandingan. Borneo FC, kata Dejan, harus mewaspadai kebangkitan Mitra Kukar setelah mempunyai pelatih baru, Rahmad Darmawan.

"Kita harus tetap waspada dan tetap disiplin di pertandingan nanti. Kita harus tetap waspada terhadap semangat Mitra Kukar. Pertandingan akan berjalan menarik, apalagi pelatih (Mitra Kukar) sudah lama berada di sepak bola Indonesia, dan pelatih yang sangat bagus," pungkasnya.[rza]

Komentar

Embed Widget
x