Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 14 Agustus 2018 | 15:30 WIB

Persija Gagal Menang dari Arema Ini Tanggapan Teco

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 6 Agustus 2018 | 15:04 WIB
Persija Gagal Menang dari Arema Ini Tanggapan Teco
(Foto: persija)

INILAHCOM, Malang - Persija Jakarta mampu mencuri poin dalam lawatan mereka ke Malang. Meski gagal menang dari Arema FC, hasil tersebut tetap membuat pelatih Stefano Cugurra Teco puas.

Bertamu ke Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/8/2018) malam WIB, Persija sempat unggul terlebih dulu di menit ke-68 berkat gol Marko Simic. Namun, kemenangan Macan Kemayoran di depan mata harus sirna setelah Makan Konate mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-90.

Hasil tersebut memperpanjang catatan Persija yang selalu gagal meraih kemenangan di kandang Arema sejak 2003 lalu.

Kendati demikian, Teco menilai hasil tersebut sudah bagus mengingat para pemain Persija dibayangi kelelahan akibat pendeknya waktu istirahat.

"Dalam sebulan kami bermain cukup padat, ini membuat kondisi pemain tidak sempurna. Tapi kemenangan ini hasil yang bagus," kata juru taktik asal Brasil.

Teco juga tak lupa mengapresiasi dukungan luar biasa The Jakmania yang memenuhi stadion. Sebagai informasi, kickoff sempat tertunda lebih dari 20 menit karena ribuan suporter yang tidak mendapat tempat duduk di tribun meluber hingga ke pinggir lapangan.

Pertandingan bisa dimulai setelah manajer Persija dan Arema FC berani menjamin tidak akan ada provokasi dan kerusuhan suporter.

"Pertandingan bagus buat tim kedua tim saling menyerang dimana kedua tim benar-benar kerja keras untuk penonton yang datang kesini. Penonton luar biasa kasih semangat buat tim," dia memungkasi.

Dengan tambahan satu poin, Persija berada di peringkat empat dengan mengemas nilai 29 dari 19 laga sedangkan Arema tertahan di urutan 13 dengan 24 poin.

Sumber: Persija

Komentar

x