Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 14:25 WIB

Petrovic Tak Kecewa Arema Gagal Kalahkan Persija

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 6 Agustus 2018 | 16:09 WIB
Petrovic Tak Kecewa Arema Gagal Kalahkan Persija
(Foto: wearemania)

INILAHCOM, Malang - Arema FC hanya bisa meraih satu poin usai ditahan imbang Persija Jakarta di pekan ke-19 Liga 1 2018. Meskipun demikian, pelatih Milan Petrovic tidak kecewa dengan permainan anak asuhnya.

Menjamu Persija dalam pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/8/2018) malam WIB, Arema sempat tertinggal lebih dulu dari Persija berkat gol Marko Simic di menit ke-68.

Singo Edan selamat dari kekalahan setelah gelandang serang baru mereka, Makan Konate, mampu membobol gawang Persija yang dikawal Shahar Ginanjar di menit ke-90.

Hasil tersebut memperpanjang catatan kurang oke Arema yang belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhir (3 imbang, 2 kalah).

Milan Petrovic menyebut hasil imbang yang diraih timnya sudah bagus. Ia melihat para pemain menunjukkan sikap pantang menyerah.

"Saya harus katakan, di luar hasil yang kami dapatkan, saya senang tim ini bisa bermain bagus, anak-anak bermain dengan hati, mereka terus berusaha untuk mencetak gol hingga menit-menit akhir, saya pikir ini layak untuk diapresiasi," ujar Petrovic seperti dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, Petrovic mengatakan dirinya sudah mengantongi beberapa kekurangan timnya yang terlihat saat pertandingan melawan Persija.

"Ada banyak peluang untuk mencetak gol, tapi inilah sepak bola, kadang kami butuh keberuntungan selain kerja keras, tapi saya tetap berterimakasih pada pemain atas hasil imbang ini," ia memungkasi.

Dengan hasil imbang tersebut, Arema masih tertahan di peringkat 13 dengan nilai 24 dari 19 pertandingan, sedangkan Persija di posisi empat dengan mengemas 29 poin dari 19 laga.

Sumber: Arema

Komentar

Embed Widget

x