Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 14:25 WIB

Gomez Tak Kaget Lihat Peningkatan Performa Persib

Oleh : Andi Putra | Senin, 6 Agustus 2018 | 18:36 WIB
Gomez Tak Kaget Lihat Peningkatan Performa Persib
(Foto: persib)

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku tidak terkejut dengan torehan timnya saat ini. Ia mengklaim pencapaian tersebut karena hasil kerja keras anak asuhnya.

Persib melanjutkan tren positif usai mengalahkan Sriwijaya FC 2-0 di pekan ke-19 Liga 1 2018. Dengan hasil tersebut, Maung Bandung belum terkalahkan dalam liga pertandingan terakhir dengan meraih tiga kemenangan serta dua kali imbang.

Catatan oke tersebut membuat Maung Bandung untuk sementara masih nyaman di puncak klasemen dengan torehan 35 poin hasil dari 19 pertandingan.

Mario Gomez menyebut peningkatan performa Persib tak lepas dari kerja keras Supardi Nasir dan kawan-kawan.

"Saya bangga dengan semua ini. Tapi, saya tidak kaget dengan posisi kita sekarang ini. Kenapa? Karena mereka terus menunjukan kerja keras dalam setiap lapangan. Mereka selalu termotivasi untuk memenangi setiap pertandingan. So, saya sudah mengira ini sebelumnya," ujar Gomez.

Selain itu, Gomez juga tidak khawatir dengan banyaknya pemain-pemain kunci yang absen di setiap laga karena ia menilai Persib punya deretan pemain dengan kualitas merata.

"Semua pemain siap dimainkan kapan saja. Jujur saja, saya sangat tenang dengan skuat ini dan tidak takut menghadapi lawan-lawan yang berat," pungkas pelatih asal Argentina.

Sumber: Persib

Komentar

Embed Widget

x