Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 02:07 WIB

Willian: Hanya Barcelona yang Ajukan Tawaran Resmi

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 7 Agustus 2018 | 06:01 WIB
Willian: Hanya Barcelona yang Ajukan Tawaran Resmi
Gelandang Chelsea, Willian - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Gelandang Chelsea, Willian mengatakan, hanya Barcelona yang mengajukan tawaran resmi kepadanya. Tapi, pemain asal Brasil memilih bertahan di Chelsea.

Willian menjadi incaran Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Tapi, Manchester United juga dikabarkan berminat mendatangkan pemain 29 tahun itu.

Masa depan Willian di Stamford Bridge sempat menjadi tanda tanya. Willian dikabarkan tak betah di Chelsea karena jarang mendapat kesempatan bermain sejak menit awal di bawah asuhan Antonio Conte.

Kini, Conte sudah dipecat dan Chelsea dilatih Maurizio Sarri. Willian menegaskan, ingin bertahan dan unjuk gigi di era baru kepemimpinan Sarri meski Barcelona sudah mengajukan proposal sebanyak tiga kali tapi terus mendapat penolakan.

"Satu-satunya klub yang saya tahu benar-benar mengajukan tawaran resmi hanya Barcelona," ujar Willian, dikutip dari ESPN.

"Pikiran saya tetap di sini dan saya berniat melanjutkan karier di sini kecuali klub ingin menjual saya. Tapi, pikiran saya sepenuhnya di sini bersama Chelsea," katanya.

Komentar

x