Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Oktober 2018 | 05:39 WIB

Jelang Laga Perdana, Liverpool Krisis Bek

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 7 Agustus 2018 | 07:10 WIB

Berita Terkait

Jelang Laga Perdana, Liverpool Krisis Bek
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Liverpool - Liverpool sedang mengalami krisis bek jelang laga perdana Liga Primer Inggris menghadapi West Ham United. Hanya dua bek tengah yang dalam kondisi fit.

Joel Matip dan Ragnar Klavan absen saat Liverpool mengalahkan Napoli 5-0 di laga pramusim. Keduanya mengalami cedera dan belum tahu kapan bisa bermain.

Liverpool masih akan menjalani satu laga pramusim lagi melawan Torino sebelum nantinya menghadapi West Ham, Minggu (12/8/2018).

"Matip, kita lihat saja nanti. Klavan, cederanya tak terlalu serius, tapi main di hari Selasa terlalu dini. Saya tidak tahu," ujar Klopp, dikutip dari Mirror.

"Mungkin kami akan melakukan perubahan dengan formasi di pertandingan hari Selasa. Saya tak tahu bagaimana kami bisa melakukannya," tambahnya.

Bek asal Kroasia, Dejan Lovren baru bergabung dengan skuad hari Senin setelah mendapat liburan tambahan karena tampil di Piala Dunia 2018.

"Lovren belum berlatih sama sekali. Dia mungkin takkan main di hari Selasa dan Minggu terlalu cepat untuknya. Dua laga Liga Primer Inggris pertama setidaknya menjadi pramusim bagi pemain yang baru balik dari Piala Dunia," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x