Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 17:11 WIB

Tawaran Menggiurkan Barca untuk Pogba Ditolak MU

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 7 Agustus 2018 | 12:11 WIB

Berita Terkait

Tawaran Menggiurkan Barca untuk Pogba Ditolak MU
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Jakarta - Barcelona belum mau berhenti mendatangkan pemain baru. Baru-baru ini, El Barca membuat tawaran menggiurkan kepada Manchester United untuk memboyong Paul Pogba.

Barca cukup aktif di jendela transfer awal musim 2018-19. Sejauh ini, Los Blaugrana sudah merekrut empat pemain baru antara lain Arthur, Malcom, Clemen Lenglet dan terbaru Arturo Vidal.

Dari keempat pemain baru tersebut, kecuali Lenglet kesemuanya berposisi sebagai gelandang. Fakta ini menegaskan Ernesto Valverde ingin mencari opsi di lapangan tengah timnya sepeninggal Javier Mascherano, Andres Iniesta dan Paulinho.

Memasuki pekan-pekan akhir jendela transfer awal musim, Barca dikabarkan masih memburu satu pemain berposisi gelandang. Rumor yang berkembang di Spanyol, El Barca memasukkan nama Paul Pogba dalam daftar incaran.

Dilansir Skysports, Barca dilaporkan sudah mengajukan penawaran cukup menggiurkan kepada MU dengan angka 45 juta Pounds (842 miliar Rupiah) plus dua pemain, Yerry Mina dan Andre Gomes.

Tawaran tersebut sebenarnya cukup menggoda bagi United, alasannya Setan Merah akhir-akhir ini dikaitkan berminat mendatangkan Mina untuk memperkuat barisan belakangnya.

Sedangkan Barca menawarkan Andre Gomes yang bisa diproyeksikan langsung menggantikan peran Pogba di lini tengah The Red Devils musim depan.

Sayangnya, menurut laporan di Inggris, MU menolak tawaran tersebut. Mereka sama sekali tidak berminat melepas pemain bintangnya itu meskipun Pogba selama dua musim di bawah asuhan Jose Mourinho tidak tampil maksimal.

Sedangkan MU tidak terlalu aktif di bursa transfer awal musim, mereka baru mendatangkan tiga pemain baru sejauh ini antara lain Fredm, Diogo Dalot, dan Lee Grant.

Mourinho saat pramusim di Amerika Serikat berulang kali menyampaikan bahwa skuad MU masih butuh pemain baru terutama di pos bek tengah dan sayap. Namun, pelatih asal Portugal itu menyerahkan kebijakan transfer kepada manajemen klub.

Komentar

Embed Widget
x