Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 04:01 WIB

Berminat Incar Nabil Fekir (Lagi) Liverpool?

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 7 Agustus 2018 | 17:08 WIB

Berita Terkait

Berminat Incar Nabil Fekir (Lagi) Liverpool?
(Foto: marca)

INILAHCOM, Lyon - Nabil Fekir mengisyaratkan dirinya bisa saja meninggalkan Lyon jelang ditutupnya jendela transfer awal musim 2018-19. Ini menjadi kabar baik bagi Liverpool jika masih tertarik merekrutnya.

Sebelumnya, Fekir diklaim sempat mencapai kesepakatan dengan Liverpool dengan nilai tawaran 60 juta Pounds. Bahkan, pemain 25 tahun disebut tinggal menjalani tes medis bersama The Reds sebelum bertolak ke Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis.

Dalam prosesnya, transfer tersebut urung terwujud karena alasan yang tidak dijelaskan. Gagal mendapatkan Fekir Liverpool kemudian merekrut Fabinho dan Xherdan Shaqiri yang tampil apik bersama timnas Swiss di Rusia 2018.

Fekir yang sudah kembali berlatih bersama skuad Lyon mengatakan dirinya memang masih senang berada di Ligue 1 Prancis, akan tetapi ia tak menutup kemungkinan hengkang mendekati akhir jendela transfer akhir pekan ini.

"Seperti Anda lihat, saya masih berada di Lyon. Saya sangat baikkan berada di sini," ujarnya.

"Kami tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan tetapi saya merasa sangat baik berada di Lyon."

Saya merasa luar biasa di tim ini. Kami (Lyon) memiliki pemain-pemain bagus dan segalanya berkembang secara cepat di sepakbola."

"Kami hidup dengan baik dan saya berharap Lyon mendapatkan musim luar biasa," ia memungkasi.

Jika pernyataan tesebut menjadi pertanda Fekir bisa saja meninggalkan Lyon, hal ini tentu jadi kesempatan Liverpool untuk kembali berusaha mendatangkan pemain keturunan Aljazair tersebut.

Sejauh ini, Liverpool terbilang aktif di jendela transfer awal musim dengan mendatangkan Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri dan kiper Alisson Bekcer.

Sumber: Marca

Komentar

Embed Widget
x