Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 14:25 WIB

Gomez Ingin Tinggalkan Persib karena Masalah Gaji?

Oleh : Andi Putra | Selasa, 7 Agustus 2018 | 16:45 WIB
Gomez Ingin Tinggalkan Persib karena Masalah Gaji?
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bandung - Mario Gomez membantah dirinya ingin hengkang dari Persib Bandung usai diberitakan berselisih paham dengan pihak manajemen terkait masalah gaji.

Gomez dikabarkan berencana meninggalkan Persib di akhir musim Liga 1 2018. Rumor yang berkembang, pelatih asal Argentina itu kecewa gaji dibayarkan manajemen klub tidak sesuai dengan keinginan pelatih asal Argentina tersebut.

Gomez segera merespon kabar tersebut, ia memastikan kabar tersebut tidak benar serta menegaskan komitmennya bersama Maung Bandung.

"Ada yang bilang saya tidak nyaman karena masalah gaji? Itu sangat tidak benar! Saya sangat nyaman di sini, di tim, dan bersama Bobotoh. Saya tidak mungkin membuka urusan kontrak atau gaji karena itu privasi yang harus dijaga," ujar Gomez.

"Jadi, apabila ada yang bilang saya tidak suka di sini karena gaji, saya tegaskan sekali lagi itu tidak benar," tegasnya menambahkan.

Menurut Gomez, isu tersebut sengaja dihembuskan oleh orang-orang yang tidak senang melihat performa apik Maung Bandung dengan berusaha mengganggu stabilitas tim.

Saat ini, Maung Bandung kokoh berada di peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 35 poin dari 19 pertandingan, dalam lima pertandingan terakhir Supardi Nasir dan kawan-kawan belum terkalahkan dengan meraih tiga kemenangan serta dua kali imbang.

"Seperti saya katakan sebelumnya, banyak orang tidak suka dengan Persib. Kita sedang dalam top performance, jadi, wajar saja gangguan itu datang. Sekarang, saya hanya fokus bekerja keras di tim untuk menuntaskan kompetisi ini dengan gelar juara. Jangan gubris soal itu," pungkas Gomez.

Komentar

Embed Widget

x