Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 19:12 WIB

Bertamu ke Serui, Bali Utd Dibagi Dua Rombongan

Oleh : Andi Putra | Selasa, 7 Agustus 2018 | 21:06 WIB

Berita Terkait

Bertamu ke Serui, Bali Utd Dibagi Dua Rombongan
(Foto: baliutd)

INILAHCOM, Gianyar - Skuad Bali United akan dibagi menjadi dua rombongan dalam perjalanan menuju ke Serui untuk melakoni laga pekan ke-20 Liga 1 2018 menghadapi tuan rumah Perseru Serui.

Bali United akan bertandang ke markas Perseru Serui, Stadion Marora, Serui, Jumat (10/8/2018) mendatang. Untuk menghadapi laga tersebut pelatih Widodo Cahyono Putro telah menyiapkan 19 pemain untuk diboyong kesana.

Melakukan perjalanan jauh ke Serui, pihak klub akan membagi tim menjadi dua kelompok. Rombongan pertama akan berangkat Selasa ini (7/8/2018) sedangkan rombongan kedua berangkat hari Rabu (8/8/2018) sore.

"Rombongan tim Bali United yang terdiri dari para pemain, tim pelatih dan official rencananya akan dibagi menjadi dua bagian. Rombongan pertama akan berangkat hari Selasa (7/8) sore nanti dan rombongan kedua akan bertolak hari Rabu (8/8) besok sore," tulis pihak klub dikutip dari laman resmi Bali United.

"Perjalanan ke Serui akan memerlukan waktu yang cukup panjang lantaran rombongan tim Bali United harus dua kali transit di Makassar dan juga Biak," tambah pernyataan tersebut.

Tim Serdadu Tridatu bertekad meraih tiga poin di kandang Perseru untuk melanjutkan tren positif mereka di dua laga terakhir. Fadil Sausu dan kawan-kawan belum terkalahkan di dua laga terakhir, menang 2-1 dari PSMS Medan di pekan ke-18 dan menang 2-0 dari PSIS Semarang di pekan ke-19.

Bali United saat ini berada di peringkat lima dengan mengemas nilai 29 dari 19 pertandingan yang sudah dimainkan. Sedangkan Perseru di posisi 15 dengan nilai 23 dari 19 laga.

Komentar

Embed Widget
x