Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 14:24 WIB

Lolos dari Degradasi Sudah Bagus bagi PSIS

Oleh : Andi Putra | Selasa, 7 Agustus 2018 | 22:07 WIB
Lolos dari Degradasi Sudah Bagus bagi PSIS
(Foto: liga-indonesia)

INILAHCOM, Semarang - Kelompok suporter PSIS Semarang (Snex) berharap tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar keluar dari zona degradasi dan tetap bertahan di Liga 1.

Hingga pekan ke-19 PSIS belum beranjak dari zona degradasi, tim besutan Vincenzo Alberto Annese saat ini berada di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan mengoleksi 20 poin dari 19 pertandingan.

PSIS meraih hasil kurang memuaskan di lima pertandingan terakhir, mereka hanya sekali meraih kemenangan ketika menjamu Persebaya Surabaya di pekan ke-17 serta tiga kali meraih hasil imbang dan sekali kalah saat bertamu ke kandang Bali United pekan kemarin.

Sebelum kompetisi Liga 1 2018 bergulir, manajemen memasang target finis di 10 besar. Namun melihat performa Aldaeir Makatindu dan kawan-kawan sejauh ini, bisa bertahan di kasta tertinggi sepak bola Indonesia sudah bagus.

"Target realistis adalah tidak terdegrasi musim ini. Sebagai suporter saya optimistis masih bisa. Apalagi status PSIS adalah tim promosi dari Liga 2 tahun lalu," ujar Donny Kurniawan, salah seorang pentolan Snex.

"Jadi harus saling percaya antara satu pemain dengah pemain lainnya. Jangan saling salah menyalakan di dalam lapangan dan bermainlah dengan hati," tandasnya menutup.

PSIS akan berusaha kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Bhayangkara FC di pekan ke-20, Senin (13/8/2018) mendatang, sebelum kompetisi Liga 1 2018 libur karena berlangsungnya Asian Games sampai September.

Sumber: Liga-Indonesia

Tags

Komentar

Embed Widget

x