Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 15 Desember 2018 | 06:59 WIB

Giliran Gelandang Barcelona Dibidik MU

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 8 Agustus 2018 | 01:18 WIB

Berita Terkait

Giliran Gelandang Barcelona Dibidik MU
Ousmane Dembele - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United semakin gencar membidik pemain baru. Kini, Setan Merah dikabarkan berminat mendatangkan gelandang Barcelona, Ousmane Dembele.

Jose Mourinho tengah panik karena lima daftar pemain incaran yang diberikan ke CEO Ed Woodward belum berhasil didatangkan ke Old Trafford.

Sementara itu, penutupan bursa transfer makin dekat. Tak seperti tahun-tahun sebelumnya dimana bursa transfer ditutup akhir Agustus, kali ini bursa sudah ditutup pada Kamis (9/8/2018) malam waktu setempat.

Menurut Daily Mail, Mourinho mengalihkan perburuannya kepada Dembele. Pemain asal Prancis itu diburu untuk menggantikan Anthony Martial jika benar-benar hengkang dari MU.

Sejak bergabung dengan Barcelona, penampilan Dembele belum meyakinkan. Kedatangan Malcom musim ini kemungkinan membuat posisi Dembele semakin terancam.

Mourinho frustrasi karena selalu gagal mendatangkan pemain yang menjadi bidikannya, sepert Yerry Mina, Toby Alderweireld, dan Harry Maguire.

"CEO saya tahu apa yang saya inginkan sejak lama. Saya tahu dia berusaha melakukan yang terbaik dan saya masih punya beberapa hari lagi menunggu apa yang terjadi," ujar Mourinho.

Sejauh ini MU bari mendatangkan tiga pemain, yakni Fred, Diogo Dalot, dan Lee Grant. Mungkin hanya Fred yang akan masuk dalam skema permainan inti MU musim ini. Sementara Grant menjadi kiper pelapis David De Gea dan Dalot masih pemulihan cedera dan harus bersaing dengan Antonio Valencia.

Komentar

Embed Widget
x