Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 21:42 WIB

Willian Sindir Sikap Conte pada Costa

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 8 Agustus 2018 | 07:08 WIB

Berita Terkait

Willian Sindir Sikap Conte pada Costa
(Foto: Riset)

INILAHCOM, London - Willian terus menyindir Antonio Conte. Pemain asal Brasil itu tak suka dengan sikap Conte yang tanpa alasan jelas mendepak Diego Costa.

Willian kembali menyindir Conte. Sebelumnya, pemain asal Brasil itu mengatakan, dia berharap Maurizio Sarri tak seperti Conte yang kerap mencadangkannya musim lalu.

Kini, Willian mengkritik keputusan Conte mendepak Costa dengan alasan yang tidak jelas. Di akhir musim 2017/18, Conte mengirimkan pesan singkat ke Costa yang menyebut Costa tak lagi masuk dalam skema permainannya.

Tentu hal itu cukup mengejutkan, karena dalam tiga musim bersama Chelsea, Costa berperan besar memenangkan dua titel Liga Primer Inggris untuk The Blues.

Pada akhirnya Costa hengkang dari Chelsea bulan September 2017 ke Atletico Madrid, klub yang pernah membesarkan namanya.

"Soal Diego Costa, saya ingat saat kejadian itu di akhir musim. Saya berada di Australia bersama timnas Brasil dan Diego mengirimkan pesan singkat," ujar Willian, dikutip dari Daily Mail.

"Dia mengatakan: 'Saya pergi, Conte mengatakan saya tak dibutuhkan lagi'. Saya menjawab: 'Apa maksud kamu?' Dan Costa membalas: 'Dia mengirimkan saya pesan singkat mengatakan saya tak dibutuhkan lagi dalam tim dan saya tak usah kembali'" lanjut Willian.

"Anda tak boleh kehilangan pemain seperti Diego Costa. Itu benar-benar situasi yang sulit," katanya.

Benar saja, tanpa Costa Chelsea tak bisa mempertahankan gelar Liga Primer Inggris yang jatuh ke tangan Manchester City. Bahkan, The Blues terdepak dari posisi empat besar.

Komentar

Embed Widget
x