Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 14:30 WIB

Eks Pemain MU Yakin Salah Tak Jadi Top Skor Lagi

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 8 Agustus 2018 | 09:12 WIB
Eks Pemain MU Yakin Salah Tak Jadi Top Skor Lagi
Mohamed Salah - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov yakin Mohamed Salah takkan lagi menjadi top skorer Liga Primer Inggris. Berbatov menyebut ada tiga kandidat kuat.

Salah mengakhiri Liga Primer Inggris musim 2017/18 dengan mencetak 32 gol dari 36 pertandingan. Tak sedikit yang meyakini pemain asal Mesir akan kembali meraih sepatu emas musim depan.

Berbatov punya pandangan lain. Dia menyebut tiga nama sebagai calon kuat top skor musim depan, yakni Harry Kane, Piere-Emerick Aubameyang, dan Romelu Lukaku.

Dari ketiga nama tersebut, Berbatov lebih condong kepada Kane, yang sebelum kehadiran Salah di Liverpool, merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggris.

"Saya pikir Harry Kane akan menjadi top skor. Pilihannya sulit, ada juga Aubameyang karena dia menjalani musim perdananya dengan baik dan pasti ingin lebih baik lagi bersama pelatih baru (Unai Emery)," kata Berbatov, dikutip dari Mirror.

"Ada juga Romelu Lukaku yang tampil bagus di Piala Dunia 2018. Di antara tiga nama tersebut, saya memilih Kane. Dia tampil luar biasa di Piala Dunia 2018 dan pasti rasa percaya dirinya sedang tinggi. Harusnya Kane bisa mencetak lebih dari 30 gol lagi," ujarnya.

Komentar

Embed Widget

x