Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 Agustus 2018 | 05:37 WIB

PS TIRA Doakan Korban Gempa Lombok

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 8 Agustus 2018 | 00:34 WIB
PS TIRA Doakan Korban Gempa Lombok
(Foto: Inilahcom/Nandang PS)

INILAHCOM, Yogyakarta - Keluarga besar PS TIRA menyampaikan duka yang mendalam dan prihatin dengan gempa yang terjadi di Lombok. Melalui sang pelatih, Nil Maizar, para pemain, official dan manajemen mendoakan masyarakat Lombok tabah dalam menghadapi ujian tersebut.

Gempa berkekuatan 7 SR terjadi di Lombok, Minggu (05/8/2018) malam. Hingga saat ini, tercatat 98 korban tewas dan 236 lainnya mengalami luka. Ini adalah kali kedua Lombok diguncang gempa, setelah sebelumnya, 29 Juli yang lalu, gempa berkekuatan 6,4 SR terjadi dan menimbulkan banyak korban.

"Saya atas nama pemain, official dan manajemen turut berduka dan prihatin dengan kejadian gempa yang terjadi di Lombok. Semoa masyarakat Lombok tabah dalam menjalani ujian ini," kata Nil Maizar, Rabu (08/8/2018).

Hal senada diungkapkan kapten tim Manahati Lestusen. Manahati mengaku kaget saat mendengar kabar Lombok kembali diguncang gempa. Pemain kelahiran Liang, Ambon ini pun berharap masayarakat Indonesia ikut membantu kesulitan yang dihadapi masayarakat Lombok saat ini.

"Saat saudara kita tertimpa musibah, sudah selayaknya kita membantu dalam bentuk doa dan bantuan lainnya. Semangat untuk masyarakat Lombok, semoga ada hikmah dibalik ujian ini. Aamiin," tuturnya.[rza]

Komentar

Embed Widget

x