Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 Agustus 2018 | 05:37 WIB

Pemain Anyar PS TIRA Tak Kesulitan Adaptasi

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 8 Agustus 2018 | 01:33 WIB
Pemain Anyar PS TIRA Tak Kesulitan Adaptasi
Gelandang anyar PS TIRA, Jeon Woo-young - (Foto: Inilahcom/Nandang PS)

INILAHCOM, Yogyakarta - Gelandang anyar PS TIRA, Jeon Woo-young mengatakan, proses adaptasi berjalan dengan baik. Pemain asal Korea Selatan mengaku siap tampil untuk pertandingan selanjutnya lawan Persipura, 11 Agustus mendatang.

PS TIRA merekrut Jeon Woo-Young untuk memasuki putaran kedua. Pemain yang sebelumnya berkiprah di kompetisi Malaysia bersama Malaka FC melakoni debut saat PS TIRA dijamu Madura United 3 Agustus yang lalu. Meski kalah, Jeon Woo tammpil apik dan berhasil membuat assist terciptanya gol Radanfah Abu Bakr menit ke-39.

"Saya masih membutuhkan adaptasi. Tapi, saya yakin dengan waktu yang ada adaptasi saya tidak ada kendala. Teman-teman di tim sangat terbuka menerima saya. Sehingga untuk pertandingan selanjutnya, saya yakin tim ini bisa bangkit," kaya Jeon Woo, Rabu (8/8/2018).

Jeon menambahkan, semua pemain perlu bekerja keras untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya. Pasalnya, saat ini PS TIRA masih terdampar di zona degradasi. Tim berjuluk Young Warriors menempati posisi 17 dengan torehan 18 poin dari 19 laga yang telah dilakoni.

"Kami masih berada di posisi bawah. Jadi, untuk menaikkan posisi tim saat ini, kami perlu lebih kerja keras lagi di setiap pertandingan ke depan. Saya sendiri siap memberikan penampilan yang terbaik untuk tim," pungkasnya.[rza]

Komentar

Embed Widget

x