Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Oktober 2018 | 03:37 WIB

Lyon Pasrah Jika Fekir Ingin ke Liverpool?

Oleh : Andi Putra | Rabu, 8 Agustus 2018 | 13:15 WIB

Berita Terkait

Lyon Pasrah Jika Fekir Ingin ke Liverpool?
Pelatih Lyon, Bruno Genesio - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Chauses - Pelatih Lyon, Bruno Genesio, mengaku pasrah terkait masa depan penyerangnya, Nabil Fekir, apakah akan bertahan atau meninggalkan klub di awal musim 2018-19.

Fekir sempat diklaim tinggal selangkah lagi berseragam Liverpool pada Juni lalu, ia tinggal menjalani tes medis sebagai syarat akhir. Namun kemudian Lyon malah membatalkan kespakatan dengan The Reds.

Memasuki pekan terakhir jendela transfer awal musim 2018-19, nama Fekir dan Liverpool kembali jadi perbincangan. Gelandang timnas Prancis itu sempat mengisyaratkan tidak menutup peluang untuk hengkang dari Lyon. Pernyataannya kembali memanaskan rumor ketertarikan Liverpool untuk memboyong pemain 25 tahun ke Anfield.

Menanggapi rumor tersebut, Genesio tak berani menjamin apakah Fekir akan tetap berseragam Lyon di musim baru. Ia menyebut segalanya masih mungkin terjadi khususnya di akhir-akhir bursa transfer.

"Terlalu dini untuk mengatakan. Dia ingin pergi pada akhir musim lalu, tetapi kembali berlatih kemarin dan saya bahagia," ujar Genesio dilansir dari Goal.

"Siapa yang tahu? Mungkin ada peluang yang muncul sebelum ujung jendela (transfers). Untuk saat ini, dia adalah pemain Lyon," ia memungkasi.

Komentar

Embed Widget
x