Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 Agustus 2018 | 05:37 WIB

Piala Indonesia 2018

Persija Enggan Pandang Sebelah Mata Persikabo

Oleh : Andi Putra | Rabu, 8 Agustus 2018 | 14:45 WIB
Persija Enggan Pandang Sebelah Mata Persikabo
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Yogyakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mengatakan timnya tidak mau menganggap enteng klub Liga 3, Persikabo Bogor, di ajang Piala Indonesia 2018.

Persija akan memulai langkah mereka di gelaran Piala Indonesia 2018 dengan menjamu Persikabo dalam pertandingan babak 128 besar Zona 5 di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Kamis (9/8/2018) besok.

Sebelumnya, Persija baru saja menjalani laga tandang ke Malang di pekan ke-19 Liga 1 2018 menghadapi tuan rumah Arema FC yang berkesudahan imbang 1-1.

Meski menghadapi tim berbeda kasta, Teco enggan meremehkan kekuatan lawan. Ia menegaskan timnya akan bermain penuh determinasi untuk meraih kemenangan.

"Kami tentu tidak menganggap Piala Indonesia adalah turnamen biasa-biasa saja. Memang ketika bertanding di babak 128 besar orang akan melihat sekilas saja," ujar Teco dikutip dari laman resmi Persija.

"Sekali lagi kami tak pernah memandang satu pertandingan itu mudah, semuanya tetap sulit dan perlu kerja keras. Kami juga harus fokus mengingat kami juga harus menang laga ini," tegasnya menutup.

Komentar

Embed Widget

x