Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 16 November 2018 | 08:25 WIB

Jumpa Barito Putera 7 Pemain Persebaya Absen

Oleh : Andi Putra | Rabu, 8 Agustus 2018 | 15:38 WIB

Berita Terkait

Jumpa Barito Putera 7 Pemain Persebaya Absen
(Foto: persebaya)

INILAHCOM, Surabaya - Persebaya Surabaya tidak bisa turun dengan kekuatan terbaik saat menghadapi Barito Putera di pekan ke-20 Liga 1 2018. Tujuh pemain Persebaya absen karena cedera dan akumulasi kartu kuning.

Bertamu ke markas Barito Putera, Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (12/8/2018) mendatang, Persebaya tidak bisa diperkuat enam pemain yang mengalami cedera usai laga melawan Persela Lamongan antara lain Adam Maulana, Raphael Maitimo, M. Syaifuddin, Nelson Alom, Ruben Sanadi dan Robertino Pugliara.

Robertino sebenarnya sudah bisa mengikuti latihan, tetapi ia masih diragukan bisa tampil melawan Barito Putera karena masih dalam pantauan tim medis. Sedangkan David da Silva harus absen karena mendapat akumulasi kartu kuning.

"Ada enam pemain yang menjalani pemulihan cedera. Dan satu absen karena akumulasi kartu kuning. Pemain yang harus absen karena akumulasi kartu adalah David Da Silva. David sudah mengantongi tiga kartu kuning," ujar pelatih sementara Persebaya, Bejo Sugiantoro, dikutip dari laman resmi Persebaya.

Meski tidak diperkuat beberapa pemain pilar, Bejo telah menyiapkan strategi khusus untuk membawa pulang poin dari lawatan ke Banjarmasin.

"Meski ditinggal beberapa pemain, kami sudah menyiapkan pengganti yang sepadan. Sisa waktu yang ada sebelum pertandingan ke Banjarmasin kami maksimalkan untuk membentuk the winning team," tandas Bejo.

Sumber: Persebaya

Komentar

Embed Widget
x