Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Oktober 2018 | 03:35 WIB

MU Harus Rekrut 2 Pemain Baru Untuk Saingi City

Oleh : Andi Putra | Rabu, 8 Agustus 2018 | 16:40 WIB

Berita Terkait

MU Harus Rekrut 2 Pemain Baru Untuk Saingi City
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Washington - Wayne Rooney menyebut Manchester City masih jadi favorit juara di musim 2018-19. Ia menyarankan Manchester United agar merekrut dua pemain baru agar bisa bersaing dengan City.

Musim lalu City berhasil meraih trofi juara Liga Inggris musim 2017-18 dengan raihan 100 poin unggul 19 poin dari United yang berada di peringkat kedua dengan torehan 81 poin.

Meski sudah tidak bermain lagi di Liga Premier Inggris, Rooney melihat skuad juara City tetap solid karena tak banyak mengalami perubahan di jendela transfer awal musim 2018-19. Ia meyakini faktor tersebut akan memberi dampak signifikan pada performa mereka di musim baru.

Aktifitas transfer City terbilang biasa saja. Mereka hanya mendatangkan Riyad Mahrez dari Leicester City dan melepas kiper kedua, Joe Hart, ke Burnley.

"Saya pikir itu akan sulit setelah musim mereka tahun lalu. Mereka (Manchester City) telah memainkan sepakbola yang hebat," ujar pemain DC United tersebut dikutip dari SkySport.

Namun pemain berusia 32 tahun itu tetap optimistis United bisa mematahkan dominasi City di musim baru. Setan Merah membutuhkan tim yang kuat jika ingin menyaingi City termasuk mendatangkan dua pemain baru sebelum batas akhir jendela transfer awal musim ini.

Sejauh ini, tim besutan Jose Mourinho telah mendatangkan tiga pemain, Fred dari Shakhtar Donetsk, Diogo Dalot dari FC Porto, dan Lee Grant dari Stoke City namun itu masih dirasa kurang oleh Rooney.

"Tapi saya berharap ada yang bisa mencegah mereka (Man City), itu akan menyenangkan, dan semoga Manchester United dapat melakukannya. Mungkin dengan mendatangkan satu atau dua pemain lagi," tandasnya menutup.

United akan memainkan pertandingan pertama mereka di musim baru Liga Inggris dengan menjamu Leicester City di Old Trafford, Sabtu (11/8/2018) dini hari WIB.

Komentar

Embed Widget
x