Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 Agustus 2018 | 05:35 WIB

Sanchez: MU Harus Rekrut Pemain Bintang

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 9 Agustus 2018 | 09:11 WIB
Sanchez: MU Harus Rekrut Pemain Bintang
Alexis Sanchez - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Alexis Sanchez mengatakan, Manchester United harus mendatangkan pemain bintang jika ingin memenangkan trofi musim ini.

MU kesulitan mendatangkan pemain baru musim ini. Pelatih Jose Mourinho mengklaim sudah menyerahkan lima nama pemain ke CEO Ed Woodward jauh-jauh hari.

Tapi, hingga kini tak satupun dari lima nama tersebut yang berhasil direkrut. Sejauh ini Setan Merah baru mendatangkan Fred dan Diogo Dalot serta kiper pelapis, Lee Grant.

Jelang ditutupnya bursa transfer, Kamis (9/8/2018), MU masih dikaitkan dengan beberapa nama, seperti Toby Alderweireld, Jerome Boateng, dan Harry Maguire.

Sanchez ingin MU segera mendatangkan pemain bintang. Dia menjadikan Arturo Vidal sebagai contoh dimana pemain asal Cile itu pindah ke Barcelona dari Bayern Munchen.

"Di MU, kami harus mendatangkan pemain besar dengan pengalaman. Barcelona baru saja mendatangkan Arturo Vidal yang merupakan pemain hebat dan rekan setim saya di Cile," ungkap Sanchez, dikutip dari Sky Sports.

"Dia adalah contoh tipe pemain yang harus kami datangkan untuk memenangkan trofi dan bersaing di level tertinggi," katanya.

Komentar

Embed Widget

x