Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 03:15 WIB

Jelang Semifinal Piala AFF U-16 2018

Malaysia Tak Gentar Diteror Suporter Indonesia

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 9 Agustus 2018 | 11:21 WIB

Berita Terkait

Malaysia Tak Gentar Diteror Suporter Indonesia
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Sidoarjo - Timnas Malaysia U-16 akan mendapat teror puluhan ribu suporter Indonesia di laga semifinal Piala AFF U-16 2018. Pelatih Malaysia, Rajaan Shah Raja Soib, mengaku tak gentar.

Lolos sebagai runner-up Grup B, Malaysia berjumpa Indonesia yang berstatus juara Grup A di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (9/8/2018) malam nanti. Ini akan jadi pertemuan keenam kedua negara di ajang Piala AFF U-16.

Indonesia tampil impresif di babak penyisihan dengan menyapu bersih lima kemenangan. Tak sampai disitu, Garuda Asia juga punya statistik bagus dengan memasukkan 20 gol dan baru kemasukan tiga gol dari lima pertandingan.

Meskipun Malaysia pernah mengalahkan Indonesia 3-4 di bulan lalu dalam laga persahabatan, Rajaan Shah menyebut tim asuhan Fakhri Husaini punya komposisi pemain yang merata.

"Melihat perkembangan Timnas Indonesia saat ini, tim Malaysia akan mewaspadai semua pemain," kata Rajaan Shah.

Satu lagi yang akan jadi lawan Malaysia adalah dukungan penuh suporter tuan rumah yag selalu memenuhi stadion sejak babak penyisihan.

Rajaan sudah mengingatkan kepada anak asuhnya agar tidak mudah terprovokasi dan terintimidasi dengan nyayian suporter di tribun.

"Anggap saja yang terdengar di sekitaran lapangan hanyalah nyanyian biasa dari suporter untuk mendukung Timnas Indonesia," ia memungkasi.(beritajatim)

Komentar

Embed Widget
x