Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 15 Desember 2018 | 06:59 WIB

Ini Jersey Timnas Indonesia U-23 di Asian Games

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 9 Agustus 2018 | 13:10 WIB

Berita Terkait

Ini Jersey Timnas Indonesia U-23 di Asian Games
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 akan mengenakan jersey baru di Asian Games 2018. PSSI telah mendapatkan pemberitahuan resmi dari KOI.

Timnas Indonesia U-23 bakal mengenakan jersey baru di Asian Games 2018 keluaran apparel olahraga asal Tiongkok, Li Ning. Sebelumnya, Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) sudah menjalin kesepakatan dengan Li Ning sebagai sponsor resmi apparel kontingen Indonesia.

Dalam kontrak yang disepakati tertera semua patlet-atlet Indonesia termasuk di cabang olaharaga sepakbola akan memakai kostum tanding buatan Li Ning.

Dengan demikian, skuad Garuda Muda tidak akan memakain jersey baru besutan Nike yang sudah menjalin kontrak dengan PSSI.

PSSI sudah mendapat konfirmasi resmi dari Komite Olimpiade Indonesia (KOI) mengenai desain kostum tanding cabor seapakbola. Dalam surat bernomor 243/UMM-KOI/VII/2018 tertanggal 6 Agustus yang ditandatangani pelaksana tugas sekjen KOI Hellen Sarita de Lima itu, terdapat dua desain jersey tanding untuk skuat Garuda Muda

Untuk jersey utama menggunakan perpaduan warna merah dengan gradasi warna gelap di bagian bawah serta di bagian pundak ada gradasi warna putih. Sedangkan untuk jersey kedua, Li Ning menggunakan warna putih dengan gradasi warna merah.

Di fase penyisihan Asian Games 2018, timnas sepakbola putra Indonesia berada di Grup A. Skuad asuhan Luis Milla akan memainkan laga pertama melawan Cina Taipei di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (12/8/2018).

Komentar

Embed Widget
x