Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 Agustus 2018 | 05:39 WIB

Neymar Diyakini Cepat Lambat Bakal Gabung Madrid

Oleh : Andi Putra | Kamis, 9 Agustus 2018 | 15:39 WIB
Neymar Diyakini Cepat Lambat Bakal Gabung Madrid
(Foto: marca)

INILAHCOM, Jakarta - Legenda sepak bola Brasil, Rivaldo, meyakini Neymar sudah ditakdirkan bermain untuk Real Madrid. Ia memprediksi kapten timnas Brasil itu hanya semusim lagi di Paris Saint-Germain.

Neymar kembali dikaitkan dengan Madrid di bursa transfer musim panas ini menyusul hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus. Namun, pemain berusia 26 tahun itu menepis rumor tersebut dengan mengatakan akan tetap bersama PSG di musim baru.

Kendati demikian, Rivaldo percaya cepat atau lambat Neymar tertarik berlabuh di Santiago Bernabeu.

"Untuk saat ini, saya harus percaya pada kata-katanya bahwa dia akan tetap di PSG, tetapi dari apa yang saya tahu dan komentar yang saya dengar, saya cenderung berpikir bahwa, cepat atau lambat, dia akan berakhir di Real Madrid," ujar Rivaldo dilansir dari Marca.

Neymar didatangkan PSG dari Barcelona dengan nilai transfer 222 juta Euro di awal musim 2017-18. Baru menjalani satu musim bersama Les Parisiens dari lima musim kontraknya, mantan pemain Santos itu diyakini tidak akan sampai selesai bersama PSG.

"Sepertinya dia tinggal di Prancis setidaknya satu musim lagi, tetapi dengan transfer yang begitu gila, saya tidak tahu apa yang akan terjadi esok hari, jadi semuanya mungkin sampai jendela transfer ditutup," ia memungkasi.

Komentar

Embed Widget

x