Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 16 November 2018 | 08:18 WIB

Ambisi Persib Lanjutkan Tren Positif di Tenggarong

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 9 Agustus 2018 | 19:04 WIB

Berita Terkait

Ambisi Persib Lanjutkan Tren Positif di Tenggarong
(Foto: simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung menargetkan kemenangan tandang saat jumpa Mitra Kukar di pekan ke-20 Liga 1 2018. Gomez ingin timnya melanjutkan tren positif sekaligus semakin mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen.

Jelang menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8/2018) besok, Persija belum terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir.

Gomez tak mau tanggung-tanggung mengusung mencuri poin di kandan lawan, ia menegaskan Persib datang ke Tenggarong untuk meraih kemenangan. Raihan tiga poin penting bagi Persib untuk menjaga jarak dari pesaingnya di klasemen papan atas Liga 1 2018.

"Untuk besok ini laga yang penting bagi kami di kandang Mitra Kukar tapi kami ingin dapat tiga poin dan itu penting akan jadi tambahan angka yang krusial bagi tim saya," kata Mario Gomez seperti dikutip dari Simamaung.

Namun demikian, Gomez meyakini Mitra Kukar akan menghadirkan perlawanan berarti bagi Maung Bandung. Pasalnya, mereka juga butuh kemenangan untuk menjauhi zona degradasi.

"entu kami percaya diri, tapi sekarang semua tim ingin mengalahkan kami karena kami ada di posisi puncak di Liga 1 dan itu normal," ia menambahkan.

"Tapi kami selalu berusaha meraih hasil terbaik dimanapun kami bermain baik itu kandang maupun tandang. Jadi kami ingin meraih tiga poin lainnya saya percaya kepada semua pemain," pungkasnya.

Persib berada di puncak klasemen dengan nilai 35 hasil dari 19 pertandingan sedangkan Mitra Kukar di peringkat 14 dengan mengemas nilai 23 dari 19 pertandingan.

Komentar

Embed Widget
x