Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 21:39 WIB

PSSI Gandeng Brand Ternama Jalin Kerja Sama

Oleh : Andi Putra | Jumat, 10 Agustus 2018 | 05:04 WIB

Berita Terkait

PSSI Gandeng Brand Ternama Jalin Kerja Sama
(Foto: PSSI)

INILAHCOM, Jakarta - PSSI bekerja sama dengan salah satu brand ternama Indonesia, Giordano, sebagai Offcial Fashion Partner dengan durasi kerja sama selama satu tahun.

Nantinya Giordano akan menyediakan beberapa pilihan koleksi merchandise timnas Indonesia untuk para suporter, seperti topi, kaus, dan jaket yang diberi nama 'Supporter Starter Kit'.

Pada acara Launching Garuda Merchandise - PSSI dan Giordano yang dilaksanaka Kamis, (9/8/2018) di Jakarta, direktur Giordano James Budiono mengaku senang bisa bekerja sama dengan induk sepak bola indonesia itu.

"Saya berterima kasih sekali kepada PSSI hari ini kita bisa berkolaborasi dengan PSSI untuk mendukung kemajuan sepak bola Indonesia dan memberi semangat untuk anak muda Indonesia agar berprestasi di internasional," ujar James Budiono.

Bersama Giordano Sekjen PSSI, Ratu Tisha, berharap bisa membawa timnas Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi dan menjadi juara suatu saat nanti.

"Sepak bola Indonesia terlalu luas, terlalu berat, terlalu tinggi PSSI kelola sendirian. Giordano merupakan satu partner PSSI yang bisa membawa PSSI terbang tinggi. Harapan utama kita membidik lolos Olimpiade 2024 dan masuk Piala Dunia 2030," ujar Tisha.

"Semoga kerja sama ini bisa membentuk sayap-sayap PSSI, membantu PSSI mengelola lebih baik lagi, lebih profesional lagi dan kemudian mengantar Indonesia menjadi juara suati hari nanti," tutupnya.[rza]

Komentar

Embed Widget
x