Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 Agustus 2018 | 05:36 WIB

Babak 64 Besar Piala Indonesia 2018

Teco Apresiasi Performa Tim Pelapis Persija

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 10 Agustus 2018 | 10:04 WIB
Teco Apresiasi Performa Tim Pelapis Persija
(Foto: persija.id)

INILAHCOM, Bantul - Persija Jakarta merain kemenangan 2-0 atas Persikabo Bogor di pertandingan babak 128 besar Piala Indonesia 2018. Stefano Cugurra Teco senang dengan performa pemain pelapis.

Menjamu Persikabo di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY, Kamis (9/8/2018) sore WIB, Teco menurunkan skuad mayoritas diisi pemain yang jarang dapat kesempatan bermain di Liga 1 2018.

Kendati demikian, tim lapis dua Persija mampu menunjukkan penampilan cukup memuaskan. Gol pertama dicetak pemain anyar mereka, Renan Silva lewat eksekusi penalti di menit keenam. Gol kedua baru tercipta di menit ke-81 lewat sundulan Osas Saha meneruskan umpan dari Fitra Ridwan.

Teco menyambut gembira hasil akhir yang diraih timnya. Selain lolos ke babak 64 besar Zona 5 menghadapi Persiwa Wamena, kemenangan tersebut tentunya menambah motivasi serta kepercayaan diri tim.

"Secara keseluruhan kemenangan ini bagus untuk tim dimana kami bisa lolos hari ini, kami cetak gol di menit awal. Kami juga memberikan kesempatan kepada pemain yang jarang bermain ini bagus buat menambah kepercayaan diri mereka agar nantinya bermain di Liga mereka siap," ujar pelatih asal Brasil.

Walaupun demikian, Teco masih melihat sejumlah kekurangan yang tampak dalam pertandingan melawan Persikabo. Hal tersebut jadi pekerjaan rumah yang harus segera dicari solusinya.

"Memang di setiap pertandingan pasti kami lihat yang bagus serta lihat juga yang kurang dari tim. Untuk yang kurang kami harus perbaiki tapi kompetisi ini sistem gugur di mana menang bisa lolos. Tentu ini bagus juga untuk tim," dia memungkasi.

Sumbe: Persija

Komentar

Embed Widget

x