Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 Agustus 2018 | 05:41 WIB

Mou Tatap Musim Baru dengan Optimisme

Oleh : Andi Putra | Jumat, 10 Agustus 2018 | 14:50 WIB
Mou Tatap Musim Baru dengan Optimisme
(Foto: fourfourtwo)

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho optimistis timnya bisa meraih trofi juara Liga Premier Inggris musim 2018-19 meskipun tak mendatangkan pemain bintang di jendela transfer awal musim.

Setan Merah hanya berhasil mendatangkan tiga pemain baru yaitu Fred dari Shakhtar Donetsk, Diogo Dalot dari FC Porto, dan Lee Grant dari Stoke City. Sebenarnya Mou masih menginkan dua pemain baru lagi untuk memperkuat skuadnya namun tak kunjung terealisasikan hingga jendela transfer ditutup, Kamis (9/8/2018) malam kemarin.

Setidaknya ada enam pemain yang menjadi target Mou seperti Toby Alderweireld, Willian, Harry Maguire, Ivan Perisic, Jerome Boateng dan Diego Godin namun tidak ada penawaran yang terwujud.

Meski sempat didera sejumlah persoalan saat pramusim mulai dari pemain yang cedera serta penggawa utama yang belum bergabung karena masih berlibur usai bermain di Piala Dunia 2018, pelatih 55 tahun itu optimistis timnya bisa bersaing dalam perebutan gelar juara liga musim ini.

"Pada akhir November atau Desember Anda tidak perlu kata-kata, Anda akan melihat pada saat itu tim mana yang menjadi kandidat untuk memenangkan Liga Premier," ujar pelatih berkebangsaan Portugal itu dikutip dari FouFourTwo.

"Saat ini, kata-kata tidak penting. Mari kita main sepak bola dan lihat pada akhir November atau Desember. Anda akan melihat tim mana yang menjadi kandidat (juara)," ia memungkasi.

Di musim 2017-18, United gagal meraih gelar juara setelah finis di peringkat kedua klasemen akhir Liga Premier Inggris dengan torehan 81 poin berselisih 19 angka dari Manchester City yang meraih trofi juara.

The Red Devils akan memulai perjalanan mereka di musim 2018-19 dengan menjamu Leicester City di Old Trafford, Sabtu (11/8/2018) dini hari WIB.

Komentar

Embed Widget

x