Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 10 Desember 2018 | 18:26 WIB

Umumkan 20 Pemain, Milla: Ini yang Terbaik

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 11 Agustus 2018 | 06:10 WIB

Berita Terkait

Umumkan 20 Pemain, Milla: Ini yang Terbaik
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla sudah merilis 20 pemain yang akan tampil di Asian Games 2018. Menurut Milla, skuad tersebut merupakan yang terbaik.

Komposisi pemain terdiri dari 17 pemain usia 23 tahun dan tiga pemain senior. Karena ada peraturan setiap tim boleh membawa maksimal tiga nama senior, Milla memilih Alberto 'Beto' Goncalves, Andritany Adhyasa, dan Stefano Lilipaly.

Pada gelaran multi event empat tahun sekali ini, Indonesia berada di Grup A bersama Laos, Hongkong, Taiwan, dan Palestina. Hansamu Yama dan kawan-kawan akan melawan Taiwan pada laga perdana Minggu (12/8) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

[Baca juga: Daftar Skuad Timnas U-23 di Asian Games 2018]

"20 pemain ini adalah pemain terbaik yang ada saat ini. Semua pemain telah kami berikan semua materi latihan dalam training centre selama tiga minggu di Bali," ujar Milla, di laman resmi PSSI.

"Kami sudah siap menghadapi semua lawan dan laga perdana melawan Chinese Taipe. Kami juga sudah menganalisa semua kekuatan tim di Grup A. Kondisi pemain saat ini dalam kondisi bagus dan siap tempur," tambahnya.

Pada ajang Asian Games 2018, PSSI menargetkan Garuda Muda menembus babak semifinal. Cabang olahraga sepak bola akan berlangsung dari 10 Agustus hingga 1 September.

Komentar

Embed Widget
x