Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 02:23 WIB

PS TIRA Bidik Tiga Poin Lawan Persipura

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 11 Agustus 2018 | 09:11 WIB

Berita Terkait

PS TIRA Bidik Tiga Poin Lawan Persipura
Pelatih PS TIRA, Nil Maizar - (Foto: Inilahcom/Nandang PS)

INILAHCOM, Yogyakarta - Pelatih PS TIRA, Nil Maizar menegaskan kesiapan timnya untuk menghadapi Persipura. Menurut Nil Mizar, semua pemain dalam kondisi yang baik dengan tekad meraih kemenangan.

PS TIRA menjamu Persipura dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (11/8/2018) malam.

Kemenangan wajib diraih tim berjuluk Young Warriors itu agar bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara. Saat ini, PS TIRA masih terdampar di zona degradasi dengan torehan 18 poin hasil dari 19 laga yang telah dilakoninya.

"Semua pemain sudah siap tampil di pertandingan melawan Persipura. Tekad kami sudah bulat untuk meraih kemenangan karena dengan kemenangan itu, kami yakin langkah ke depannya bisa sedikit ringan untuk memperbaiki peringkat," kata Nil Maizar dalam jumpa pers, Jumat (10/8/2018).

Nil mengaku sudah meminta anak asuhnya untuk fokus, jangan putus asa dan percaya diri untuk pertandingan nanti. Pelatih asal Sumatra Barat mengaku yakin dengan kekuatan timnya saat ini, apalagi tiga pemain asing yang baru sudah bisa beradaptasi dengan baik.

"Para pemain asing yang baru menunjukkan perkembangan yang positif baik dari adaptasi maupun pemahaman strategi yang saya inginkan. Saya kira mereka sudah benar-benar siap untuk pertandingan melawan Persipura," ujarnya.

Meski mengusung target tiga poin, Nil Maizar meminta anak asuhnya untuk konsentrasi pennuh sepanjang pertandingan karena Persipura mempunyai pemain-pemain yang berkualitas dan berpengalaman.

"Persipura sangat kami waspadai karena mereka memiliki pemain-pemain yang berpengalaman. Ada Boas Solossa, Ian Luis Kabes dan juga Imanuel Wanggai. Jadi, kami harus konsentrasi dan tentunya kerja keras sepanjang pertandingan," pungkasnya.[rza]

Komentar

Embed Widget
x