Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 10:22 WIB

Lupakan Piala Dunia, Pogba Ingin Trofi di MU

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 11 Agustus 2018 | 04:12 WIB

Berita Terkait

Lupakan Piala Dunia, Pogba Ingin Trofi di MU
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Paul Pogba mengaku senang memulai laga perdana Liga Primer Inggris dengan kemenangan. Gelandang Manchester United itu sudah melupakan keberhasilannya meraih Piala Dunia dan kini fokus meraih trofi di MU.

MU memulai petualangannya di Liga Primer Inggris 2018/19 dengan kemenangan 2-1 atas Leicester City, Sabtu (11/8/2018) dini hari WIB di Old Trafford.

Dua gol Setan Merah dicetak Pogba (penalti) dan Luke Shaw. Gol balasan Leicester City dicetak Jamie Vardy di masa injury time.

Pogba menjadi pusat perhatian karena dikabarkan ingin hengkang dari Old Trafford dan pindah ke Barcelona. Tapi, pemain asal Prancis itu menjawab rasa cemas fans Setan Merah dengan tampil apik.

"Kami harus memulai Liga Primer Inggris dengan kemenangan dan kami bisa melakukannya. Saya tak ikut pertandingan pramusim dan saya baru bergabung hari Senin lalu. Jadi, rasanya kaki ini sangat berat. Kami main bagus, penampilan tim oke," kata Pogba, dikutip dari BBC.

"Menjuarai Piala Dunia adalah masa lalu. Saya suka tantangan. Saya ingin terus melaju dan memenangkan banyak trofi," ujarnya.

Komentar

Embed Widget
x