Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 15 Desember 2018 | 07:12 WIB

Kemenangan MU yang Amat Penting

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 11 Agustus 2018 | 08:11 WIB

Berita Terkait

Kemenangan MU yang Amat Penting
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyebut kemenangan lawan Leicester City sangat penting setelah menjalani pramusim yang sulit, ditambah ada beberapa pemain yang baru kembali ke dalam tim.

MU mebuka pekan perdana Liga Primer Inggris dengan menundukkan Leicester City 2-1, Sabtu (11/8/2018) dini hari WIB di Old Trafford. Dua gol MU dicetak Paul Pogba dan Luke Shaw. Gol balasan Leicester dicetak Jamie Vardy.

Bagi Mourinho, raihan tiga poin di laga perdana musim baru Liga Primer Inggris sangat penting. Apalagi ada beberapa pemain yang baru kembali ke dalam tim usai liburan Piala Dunia 2018.

"Jelas ini kemenangan sangat penting dan kami bermain bagus. Saya pikir kami main bagus di beberapa periode dan kami melawan tim yang mengeluarkan banyak uang mendatangkan pemain baru dibandingkan kami," ujar Mourinho, di laman resmi klub.

"Jadi, di Liga Primer Inggris kami harus terbiasa melawan tim yang punya kualitas sama dengan kami. Lupakan nama, sejarah, jersey. Semua tim bagus dan setiap pertandingan sulit. Jadi, tiga poin di laga perdana musim ini setelah menjalani pramusim yang sulit dengan beberapa pemain baru berlatih tiga hari, sangat penting," katanya.

Komentar

Embed Widget
x