Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 14 Agustus 2018 | 15:34 WIB

Grup A Sepak bola Putra Asian Games 2018

Ini Kunci Kemenangan Indonesia atas China Taipei

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 13 Agustus 2018 | 04:18 WIB
Ini Kunci Kemenangan Indonesia atas China Taipei
(Foto: INASGOC/sup)

INILAHCOM, Bekasi - Beto Goncalves mencetak satu gol saat Indonesia mengalahkan China Taipei. Beto mengungkap kunci kemenangan telak tersebut.

Indonesia mengawali langkah di Grup A Sepak bola putra Asian Games dengan mengalahkan China Taipei 4-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (12/8/2018) malam WIB.

Sempat kesulitan mencetak gol di babak pertama, Garuda Muda memberondong gawang China Taipei empat gol tanpa balas. Stefano Lilipaly jadi bintang di laga tersebut dengan dua gol serta satu assist untuk gol Beto. Satu gol lainnya dicetak M. Hargianto.

Beto menyebut kunci kemenangan Indonesia adalah kemampuan rekan-rekannya menjaga keseimbangan permainan.

Statistik mencatat Indonesia total melepaskan 22 shots dengan 10 tepat ke gawang, sedangkan China Taipei melepaskan tujuh percobaan dan hanya lima yang mengarah ke gawang.

"Pertandingan hari ini cukup melelahkan untuk saya, tapi kemenangan ini bisa jadi awal yang baik. Kunci kemenangan kami adalah bertahan dan menyerang sama-sama oke," kata pemain klub Sriwijaya FC.

Dengan kemenangan tersebut, Indonesia kini berada di posisi kedua Grup A dengan nilai tiga, hanya berselisih satu poin dari Palestina di peringkat pertama dengan nilai empat dari dua pertandingan.

Di laga selanjutnya, Indonesia akan berhadapan dengan Palestina, Rabu (15/8/2018) malam. Beto berharap Indonesia bisa mengulangi performa seperti di laga perdana.

"Kami akan coba ulangi permainan hari ini. Kalau itu dilakukan bisa jadi kunci kemenangan untuk lawan Palestina," ia memungkasi.

Komentar

x