Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 17:11 WIB

Kemenangan Liverpool Melebihi Harapan Klopp

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 13 Agustus 2018 | 03:01 WIB

Berita Terkait

Kemenangan Liverpool Melebihi Harapan Klopp
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Merseyside - Liverpool meraih kemenangan telak atas West Ham United di pekan pertama Liga Premier Inggris 2018-19. Hasil tersebut melebihi harapan Jurgen Klopp.

Menjamu West Ham di Anfield Stadium, Minggu (12/8/2018) malam WIB, Klopp menurunkan beberapa rekrutan barunya seperti Naby Keita dan Alisson Becker. Sedangkan di lini depan, Klopp memasang trio Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah.

Tuan rumah unggul 2-0 di babak pertama berkat gol Salah dan Mane. Dua gol lainnya tercipta di babak kedua kembali dari kaki Mane serta gol Daniel Sturridge menutup pertandingan dengan skor akhir 4-0.

Klopp senang dengan kemenangan tersebut, ia menyebut timnya bermain lebih dari yang diharapkan.

"Kami bermain sebaik mungkin hari ini dan kami melanjutkan hasil bagus di pramusim ke Liga Premier Inggris," ujar pelatih Jerman dikutip dari BBC.

"Ini lebih dari hasil yang bagus, tetapi lebih baik daripada yang saya harapkan karena saya melihat banyak harapan di atas lapangan pada pramusim," ia melanjutkan.

Baru saja memainkan pertandingan pertama, Klopp sudah memikirkan pekan-pekan sibuk yang bakal dihadapi timnya di pekan selanjutnya baik itu berlaga di liga domestik maupun kompetisi Eropa.

"Ini baru pertengahan Agustus, kemudian pada September pertandingan-pertandingan akan menanti. Masa depan sepakbola adalah rotasi. Kami harus siap dan punya kualitas," ia memungkasi.

Komentar

Embed Widget
x