Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 14 Agustus 2018 | 15:34 WIB

Ronaldo Cetak Gol Perdana Bersama Juventus

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 13 Agustus 2018 | 02:08 WIB
Ronaldo Cetak Gol Perdana Bersama Juventus
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Villar Perosa - Cristiano Ronaldo mencetak gol debutnya bersama Juventus dalam laga eksebisi melawan tim Juventus B. Dalam pertandingan tersebut, Juve menang telak 5-0 dari tim juniornya.

Pertandingan yang berlangsung di kamp latihan Villar Perosa, Minggu (12/8/2018) waktu setempat, merupakan rangkaian dari persiapan pramusim Juve. Sebanyak 15 ribu fans memadati sekeliling lapangan untuk menyaksikan penampilan perdana Ronaldo berseragam I Bianconeri.

Pelatih Massimiliano Allegri langsung menurunkan Ronaldo sebagai starter. Ia didukung Federico Bernadeschi, Douglas Costa dan Paulo Dybala di posisi gelandang serang.

Unggul kualitas permainan, Juve hampir saja mencetak gol cepat di menit kedua kalau saja sepakan Douglas Costa tidak membentur gawang. Namun, Juventus B tak tinggal diam. Mereka mengancam gawang Wojciech Szczesny lewat sepakan bebas Hans Nicolussi yang menerpa tiang gawang.

I Bianconeri akhirnya membuka keunggulan di menit kedelapan. Menerima umpan panjang Bernadeschi, Ronaldo mencetak gol perdananya bersama Juve usai menaklukkan kiper Juve B dari jarak dekat.

Usai gol tersebut, Juve menambah empat gol lainnya masing-masing dari gol bunuh diri Capellini di menit ke-18, kemudian dua gol Dybala di menit ke-31 dan ke-40 serta gol Claudio Marchisio di menit ke-54.

Di akhir pertandingan, fans langsung menyerbu masuk ke lapangan, mereka berebut berfoto dengan Ronaldo bahkan ada yang berupaya meminta jersey sang megabintang.

Juventus A 5-0 Juventus B

Cristiano Ronaldo (8'), Capellini (Bunuh diri 18'), Dybala (31', 40'), Marchisio (54')

Juventus A: Szczesny (Perin 26) (Pinsoglio 46); Cuadrado, Bonucci, Chiellini (Rugani 26), Alex Sandro (Fagioli 46); Can (Marchisio 46), Bentancur (Khedira 46); Bernardeschi, Dybala, Douglas Costa (Pjanic 46); Cristiano Ronaldo (Mandzukic 46)

Komentar

x