Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 04:50 WIB

AFF Apresiasi Kinerja PSSI di Piala AFF U-16

Oleh : Andi Putra | Kamis, 16 Agustus 2018 | 02:36 WIB

Berita Terkait

AFF Apresiasi Kinerja PSSI di Piala AFF U-16
(Foto: pssi)

INILAHCOM, Jakarta - Federasi Sepak bola ASEAN (AFF) mengapresiasi Indonesia atas kesuksesan dalam menggelar turnamen Piala AFF U-16 yang berlangsung di Sidoarjo dan Gresik, Jawa Timur pekan lalu.

Turnamen yang digelar dari 29 Juli - 11 Agustus 2018 berjalan lancar, aman dan tertib. Antusiasme penonton sudah terlihat sejak pertandingan pertama fase grup, hampir semua tribun stadion terisi penuh.

Bahkan, di laga final, jumlah penonton yang hadir sekitar 26.000 penonton dan menjadi rekor di penyelenggaraan turnamen kelompok umur.

Kesuksesan Indonesia sebagai tuan rumah dilengkapi dengan gelar juara. Di partai final, Indonesia mengalahkan Thailand melalui drama adu penalti dengan skor 4-3 setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Sekretaris Jenderal Letnan Jenderal (purn) Dato Sri Azzudin Ahmad, AFF mengapresiasi kesuksesan PSSI menyelenggarakan turnamen tersebut serta memberi ucapan selamat atas gelar juara yang diraih Indonesia.

"Atas nama Pesiden AFF Sultan Haji Ahmad Shah dan anggota, saya menyampaikan apresiasi kepada PSSI yang telah melaksanakan turnamen dengan sukses," ujar Sekretaris Jenderal Letnan Jenderal (purn) Dato Sri Azzudin Ahmad.

"Selamat untuk tim Indonesia, baik ofisial, pemain, dan pelatih. Kami berharap tim ini terus berkembang dan meraih kesuksesan pada turnamen selanjutnya," ia menambahkan.

Sumber: PSSI

Komentar

Embed Widget
x