Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 00:21 WIB

Piala Super Eropa 2018

Griezmann Tak Salah Bertahan di Atletico Madrid

Oleh : Andi Putra | Kamis, 16 Agustus 2018 | 12:07 WIB

Berita Terkait

Griezmann Tak Salah Bertahan di Atletico Madrid
(Foto: fourfourtwo)

INILAHCOM, Tallinn - Antoine Griezmann mengatakan tidak salah memilih bertahan di Atletico Madrid usai memenangkan Piala Super Eropa 2018.

Atletico keluar sebagai juara setelah mengalahkan Real Madrid dengan skor 4-2, Kamis (16/8/2018) dini hari WIB, di A. Le Coq Arena Stadium, Tallinn, Estonia.

Empat gol Atleti dicetak oleh Diego Costa dengan dua gol, serta dua gol lainnya dicetak oleh Saul Niguez dan Koke. Sedangkan dua gol Madrid ditorehkan oleh Karim Benzema dan Sergio Ramos.

Sebelumnya Griezmann sempat dikabarkan bakal berlabuh ke Barcelona setelah adanya tawaran menggiurkan sebesar 100 juta Euro untuk merealisasikan transfer tersebut.

Namun penyerang 27 tahun itu diklaim menolak tawaran Barca dan memilih tetap bertahan di Wanda Metropolitano dengan menandatangi kontrak baru sebelum berangkat Piala Dunia 2018 di Rusia.

Griezmann menjelaskan alasannya bertahan karena menilai Atletico memiliki rencana-rencana bagus di masa depan.

"Saya tinggal karena ada rencana yang bagus di sini (Atletico)," ujar Griezmann dilansir dari FourFourTwo.

"Saya memiliki keyakinan di klub ini, bersama El Cholo (Diego Simeone). Hari ini saya melihat bahwa saya tidak salah (bertahan)," ia memungkasi.

Sejak bergabung dengan Atletico Madrid dari Real Sociedad di awal musim 2014-15, Griezmann sudah mencatatkan 210 penampilan di semua ajang dengan torehan 112 gol.

Trofi Piala Super Eropa 2018 menambah catatan prestasinya bersama Atleti, sebelumnya ia pernah menjuarai Piala Super Spanyol 2014 dan Liga Europa 2017-18.

Komentar

Embed Widget
x