Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 13 November 2018 | 12:38 WIB

Doa Bagi Indonesia dari Bek Naturalisasi Persib

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 18 Agustus 2018 | 13:11 WIB

Berita Terkait

Doa Bagi Indonesia dari Bek Naturalisasi Persib
Bek Naturalisasi, Victor Igbonefo - (Foto: Persib)

INILAHCOM, Bandung - Bek Naturalisasi, Victor Igbonefo, tak lupa memanjatkan doa untuk sepak bola Indonesia di peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 ini.

Victor datang ke Indonesia tahun 2004 setelah Persipura Jayapura mengontraknya dari klub liga Nigeria, First Bank FC. Tujuh tahun berselang, Oktober 2011 lalu Victor memutuskan untuk menjadi warna negara Indonesia (WNI).

Melakoni debut bersama timnas Indonesia Maret 2013, Victor sudah delapan dipanggil masuk timnas. Ia tujuh kali bermain penuh dan sekali jadi cadangan

Di HUT RI ke-73, bek Persib Bandung berharap sepak bola Indonesia terus maju dan bisa meraih prestasi bukan hanya di kancah ASEAN.

"Harapan saya untuk sepakbola Indonesia tetap maju terus. Saya suka Indonesia dan sepakbola di sini," ujar Victor dikutip dari laman resmi Persib.

Selain itu, Victor juga mengungkapkan hal yang paling disukainya dari orang Indonesia adalah loyalitas mereka ketika mendukung klub kesayangan dan timnas Indonesia.

"Banyak orang mudah senyum di sini. Saya juga suka semangat orang Indonesia mendukung klub saat bertanding. Begitu juga dukungan buat timnasnya," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x