Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 20:13 WIB

Asian Games 2018: Jelang Indonesia Vs Hong Kong

Tiga Poin Harga Mati untuk Indonesia

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 19 Agustus 2018 | 16:00 WIB

Berita Terkait

Tiga Poin Harga Mati untuk Indonesia
Gelandang Timnas Indonesia U-23, Zulfiandi - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Zulfiandi mengatakan, tidak ada target lain untuk pertandingan melawan Hong Kong kecuali menang. Kemenangan akan membawa Indonesia lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup.

Indonesia akan berhadapan dengan Hong Kong di laga terakhir babak penyisihan Grup A Asian Games 2018 yang akan dihelat di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (20/8/2018) malam.

Saat ini, Indonesia menempati peringkat tiga dari lima tim setelah mengoleksi enam poin dari tiga pertandingan. Sedangkan Hong Kong berada satu peringkat di atas Indonesia mengoleksi tujuh poin dari tiga laga.

"Kalau kita meraih hasil seri atau kalah, tentu akan berat untuk lolos ke babak selanjutnya. Jadi, kita harus memenangkan pertandingan melawan Hong Kong biar kami bisa juara grup," kata Zulfiandi, kepada wartawan usai latihan di Lapangan B, Senayan, Jakarta, Minggu (19/8/2018).

"Kemenangan menjadi harga mati bagi kami. Pelatih sudah memberikan motivasi kepada kami agar bermain semangat. Dan kami pun sama punya motivasi sendiri untuk memenangkan pertandingan," pungkasnya.[rza]

Komentar

Embed Widget
x