Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 04:53 WIB

Bolt Masih Impikan Main di MU

Oleh : Andi Putra | Rabu, 22 Agustus 2018 | 04:12 WIB

Berita Terkait

Bolt Masih Impikan Main di MU
(Foto: fourfourtwo)

INILAHCOM, Sydney - Peraih delapan kali medali emas olimpiade cabang atletik, Usain Bolt, masih berharap bisa membela klub sepak bola kesayangannya, Manchester United.

Pemegang rekor dunia lari 100 meter dan 200 meter, dengan catatan waktu masing-masing 9,58 detik dan 19,19 detik itu berniat untuk menjadi pesepak bola profesional usai pensiun dari dunia atletik 2017 lalu.

Bolt yang saat ini bergabung dengan klub Liga Australia, Central Coast Mariners, setelah sempat berlatih bersama Borussia Dortmund dan klub Norwegia, Stromsgodset, tetapi kedua tim tersebut tidak menawarkan kontrak untuknya.

Bersama Central Coast Mariners, Bolt akan menjalani masa uji coba selama latihan, jika lolos tes dia akan mendapatkan kontrak selama satu musim dengan bayaran sebesar 900.000 Dollar.

Meski langkahnya menjadi pesepak bola profesional hampir terwujud, di mana pria berusia 32 tahun itu telah menjalani latihan perdananya bersama Mariners, Selasa (21/8/2018), Bolt masih memiliki keinginan besar untuk membela klub yang disukainya, Manchester United.

"Saya selalu berkhayal tentang hal-hal besar, salah satu yang terbesar saya adalah bermain untuk Manchester United. Saya pikir itu bisa menjadi mimpi terbesar saya. Anda tidak bisa menjadi lebih besar dari itu," ujar Bolt dikutip dari FouFourTwo.

Bahkan pemain yang berposisi sebagai bek tersebut rela hanya dimainkan di satu pertandingan saja bersama United.

"Bahkan jika itu hanya untuk lima pertandingan atau satu pertandingan, itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan karena, seperti yang saya katakan, saya adalah penggemar berat," ia memungkasi.

Komentar

Embed Widget
x